Tim Current Audit Itjenad Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Kodim 1309/Manado

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Current Audit yang dipimpin oleh Irlog Itben Itjenad Brigjen TNI Joko Prianto dan rombongan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan current audit tahun 2023 di Kodim 1309/Manado, Jumat (15/9/2023).

Kunjungan tim Wasrik Itjenad beserta Sekretaris tim Kolonel Cpl Moh Tadin dan anggota tim yakni, Kolonel Kav Mohammad Jaelani, Kolonel Inf Hendri Wijaya, Kolonel Inf Wahyu Mahendro, Kolonel Arh Rudi Ragi Sang Putra dan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis disambut langsung Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono beserta seluruh Perwira Staf Kodim 1309/Manado.

Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Brigjen TNI Joko Prianto selaku tim Wasrik Current Audit Itjenad beserta rombongan di Makodim 1309/Manado dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan.

“Kami mohon arahannya apabila ada koreksi koreksi yang nantinya belum sesuai dengan sasaran agar dapat dievaluasi guna perbaikan,” ungkap Dandim.

Dijelaskan Teddy, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Itjenad merupakan suatu langkah dan upaya pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengawasi dan memeriksa terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran (Progjagar) satuan Kodim 1309/Manado yang sedang berjalan dan merupakan bagian dari fungsi manajemen dalam berorganisasi sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1309/Manado.

Baca Juga:  Salak Pangu Tarik Perhatian Menko PMK Puan Maharani

“Tentunya dengan hasil Current Audit ltjenad dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi, serta sebagai tolak ukur Kodim dalam upaya penyempurnaan kegiatan, maupun sebagai pedoman bagi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Kodim 1309/Manado,” pungkas Dandim Manado. (***/Regwilnnlhy)

Pos terkait