Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Kinerja Memuaskan, Pelanggan PDAM Tomohon Naik

×

Kinerja Memuaskan, Pelanggan PDAM Tomohon Naik

Sebarkan artikel ini
Adrian Ngenget, SE. Foto: manadonews.co.id/Tunita Rotikan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Tingkat kinerja PDAM (Perusahan Daerah Air Minum) Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Dirut Adrian Ngenget SE, terbilang memuaskan.

Hal itu ditandai dengan adanya jumlah permintaan pemasangan baru dari masyarakat yang terus memperlihatkan grafik kenaikan.

MANTOS MANTOS

Kepada mediarealita.com, Senin (30/10/2023) Dirut PDAM Tomohon Adrian Ngenget menjelaskan dalam periode bulan Januari hingga September 2023 tercatat ada 785 permintaan pemasangan baru.

“Dari jumlah itu terbagi atas beberapa kategori,” ucap Adrian.

Kategori yang dimaksud yakni pemasangan baru, pengaktifan kembali jaringan lama yang sudah tidak digunakan, pelayanan terhadap pelanggan yang sudah terpasang meter serta pemasangan kembali meter yang sudah dicabut sebelumnya lantaran tidak membayar kewajiban.

Baca Juga:  Kodim 1304/Gorontalo Tanam Padi Gogo di Desa Pelita Hijau

“Untuk yang pemasangan kembali cabutan meter, pelanggan bersedia melakukan pembayaran tunggakannya,” jelas Adrian.

Akumulasi jumlah pemasangan baru dengan yang sudah terdaftar, kata Adrian, totalnya 6231 pelanggan.

“Tentu kami akan selalu meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ucapnya sembari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PDAM Kota Tomohon.

Yuk! baca berita menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS dan Saluran WHATSAPP
Example 120x600
Berita Terbaru

Manadonews.co.id – Pelantikan dan pengucapan janji pimpinan anggota DPRD Sulut dari Partai Demokrat ditunda. Sebelumnya diagendakan pelantikan wakil ketua DPRD Royke Anter menggantikan Billy Lombok sisa masa jabatan 2024-2029 dalam…