TNI

Baksos Operasi Celah Bibir dan Lelangit Disambut Antusias

×

Baksos Operasi Celah Bibir dan Lelangit Disambut Antusias

Sebarkan artikel ini

Manado – Kegiatan bakti sosial operasi celah bibir dan lelangit dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang akan di laksanakan oleh RSUP Kandou Manado Sabtu,(11/11) mendapat respon dan positif dari masyarakat bahkan keluarga pasien.

Rina, salah satu keluarga pasien dalampemeriksaan awal (sceening), Jumat (10/11/2023) menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Direksi dan jajaran RSUP Kandou Manado telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

MANTOS MANTOS

”Tentu kami bersyukur atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. Semua karena kemurahan Tuhan dan niat baik dari RSUP Kandou Manado untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kami masyarakat secara gratis dan hanya menyiapkan kartu keluarga dan kartu tanda penduduk. Terimakasih banyak atas kegiatan ini yang dilaksanakan oleh RSUP Kandou Manado, kiranya boleh menjadi berkat bagi masyarakat Sulut,” ungkap Rina.

Baca Juga:  Satgas Pamputer Kodam XIII/Merdeka Mengajar Anak Sekolah di Kepulauan Talaud

Perasaan senang dan gembira juga di sampaikan oleh bapak Harmani Paputungan keluarga pasien asal Kota Kotamobagu. Dia berdoa dan berharap pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan lancar.

”Doa kami, semoga kiranya pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh RSUP Kandou Manado berjalan dengan lancar dan sukses. Dan kami berharap juga kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk membantu masyarakat yang ada di Sulawesi Utara,” tandasnya.

(**/BenyaminAlfonso)

 

Example 120x600