Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Seleksi P3K 2023 BKPSDM Tomohon Jadi Titik Lokasi Mandiri

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon saat ini telah memfasilitasi BKN Regional XI Manado untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).

“Pelaksanaan seleksi di Ruangan CAT BKPSDM Pemkot Tomohon, merupakan titik lokasi mandiri dan proses pelaksanaan dari BKN,” terang Tenaga Fungsional BKPSDM Kota Tomohon Chress Mangala saat Konferensi Pers Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Selasa (28/11/2023) di Ruang Rapat Setdakot Tomohon.

BKPSDM Kota Tomohon sendiri, kata Mangala, hanya memfasilitasi dan menyiapkan alat yang dibutuhkan selama tahapan seleksi.

Dijadikannya BPKPSDM Kota Tomohon  sebagai titik lokasi Mandiri, imbuhnya, agar nanti yang akan ikut test tidak harus jauh-jauh ke Manado,

“Untuk seleksi P3K tahun 2023, jumlah pelamar mencapai 969 orang, memenuhi syarat 804 orang, tidak memenuhi syarat 165 orang, dengan jumlah formasi Tenaga Guru 70, Tenaga Kesehatan 74, Tenaga Teknis 133, ” tuturnya.

Exit mobile version