Awali Kampanye di Panti Asuhan, Rommy Posma Leke: Pertegas Komitmen Melayani

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID – Mengawali masa kampanye Pemilu 2024 jajaran DPC PDI Perjuangan Minahasa menggelar aksi tali kasih di dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Dorkas dan Panti Asuhan Pantekosta di Pusgiat Tondano.

Kegiatan bercorak kemanusiaan itu dilakukan bersama seluruh Caleg PDI Perjuangan Minahasa.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan dilaksanakan Rabu (19/11/2023) kemarin dan dipimpin langsung Ketua DPC pak Robby Dondokambey bersama Sekretaris James Rwwung dan Bendahara Glady Kandouw,” terang personil Fraksi PDI Perjuangan DPRD Minahasa Rommy Posma Leke SE. M.Si, Kamis (30/11/2023) siang tadi.

Dipilihnya Panti Asuhan sebagai lokasi, kata Rommy Leke, menyiratkan pesan moral tentang tugas melayani sebagai wakil rakyat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Robby Dondokambey menyerahkan bantuan spsial di Panti Asuhan Dorkas didampingi Sekretaris James Rawung dan Bendahara Glady Kandouw

“Sebab menjadi seorang wakil rakyat, tugasnya adalah melayani,” ucap dia.

Rommy Leke yang kembali maju sebagai Caleg Minahasa Dapil Pineleng – Tombulu itu pun menandaskan apa yang dilakukan oleh jajaran DPC PDI Perjuangan Minahasa tak lain mau mempertegas komitmen melayani sebagai.

Baca Juga:  Khotbah Pendeta Jeffry Saisab di HUT ke-22 Rumah Makan Samrat Abadi

“Bahwa seorang wakil rakyat jangan sekalipun meninggalkan tugasnya, melayani masyarakat,” tegas Caleg Nomor urut 2 itu.

Rommy Leke bersama Capres Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey

Imbuh figur yang optimis bisa meraih satu kursi itu. tugas melayani, itulah juga yang menjadi misi mulia Ketua Umum ibu Megawai Soekarnoputri.

“Ibu Megawati selalu menyuarakan kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan tentang perjuangan dalam sikap pelayanan kepada masyarakat. Dan saya menangkap itulah maksud dari perkataan ibu Mega “berjuang bersama rakyat,” “bergerak bersama rakyat,” “hadir bersama rakyat,” dalam semangat bergotong royong untuk melayani,” ucap Rommy Leke.

FIK

Pos terkait