Kesehatan

Diklat Pemetaan Daerah Reseptif Malaria bagi Pengelola Program Malaria, Dirut Ivonne Rotty Beri Apresiasi

Manado – RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Manado, menggelar kegiatan Pelatihan dan Pendidikan (Diklat) terkait Pemetaan Daerah Reseptif Malaria bagi Pengelola Program Malaria, Selasa (05/12/) di Hotel Gran Puri Manado.

Pemetaan daerah daerah Reseptif Malaria bertujuan agar program pemerintah eliminasi malaria dapat tercapai.Dengan adanya kegiatan ini.

Dirut Ivonne memberikan apresiasi dan terima kasih bagi Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Manado dan pengelola program Malaria Diklat Kandou.

“Bersyukur kepada yang maha kuasa, saat ini kita boleh lagi mengikuti pelatihan terkait dengan Malaria ,ini merupakan kelanjutan dari Diklat sebelumnya tentang Entomologi Malaria,” ujar Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne E Rotty,M.Kes saat membuka kegiatan tersebut.

 

ini sudah terakreditasi dan nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat Nasional.

“Peserta nantinya akan dinilai secara keselurahan oleh pelaksana Diklat, dan bagi peserta yang mengikutinya sesuai dengan ketentuan, mereka akan mendapatkan penghargaan berupa sertifikat Nasional,” terangnya.

Sehingga dirinya berharap Diklat ini bermanfaat kepada 25 peserta dan semuanya bisa mendapat sertifikat Nasional itu dan juga sertifikat dari RSUP Kandou.

Turut hadir Kepala Dinas Kota Manado, dr Steven Dandel, yang diwakili ibu Feyti Saroinsong, selaku penanggung jawab P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit), Manager Diklat Ns Suwandi Luneto,S.Kep.M.Kes. Manager Hukum dan Humas, Ruslianto Urendeng,SH.

(**/BenyaminAlfonso)

 

Exit mobile version