Kesehatan

RSUP Kandou Memberikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

Manado – RSUP Kandou Manado tetap berupaua maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat meski libur hari Natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 01 Januari 2024 (Nataru).

Hal ini disampaikan Plt Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Manado Dr dr Ivonne E Rotty,MKes di dampingi Manager Tim Hukormas Ruslianto Urendeng, SH kepada sejumlah media usai membuka kegiatan di hotel Grand Puri Manado, Selasa (06/12/2023)i pagi.

“Menghadapi libur Natal 2023 dan tahun baru 2024, kami RSUP Kandou Manado akan terus memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal seperti biasanya,” kata dokter Ivonne sapaan akrabnya.

Dokter Ivonne menjelaskan nantinya ada pembagian tugas siaga bagi seluruh tenaga kesehatan maupun tenaga administrasi.

“Jadi ada pembagian tugas siaga oleh tenaga kesehatan dokter,perawat dan nakes lainnya serta bagian administrasi,” jelasnya.

Pembagian tugas siaga ini dibentuk mengantisipasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat jangan sampai mengalami kendala.

“Sehingga nantinya masyarakat itu, tidak terjadi kendala dalam menerima pelayanan. Jadi tidak ada kata delay dalam memberikan pelayanan kesehatan. Pelayanan harus berjalan secara kontinyu,” ujarnya.

Dokter Ivonne menegaskan dalam menghadapi libur Nataru semuanya sudah diatur dan tidak ada masalah dalam pelayanan kesehatan di RSUP Kandou Manado.

“Jadi tidak ada masalah lagi, baik dari tenaga maupun sumber dayanya. Semua sudah diatur termasuk persiapan obat – obatan di RSUP Kandou Manado,” tandas dokter yang ramah dengan awak media ini.

(BenyaminAlfonso)

 

Exit mobile version