Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaBolmongBolselKotamobagu

Danrem Santiago Pimpin ziarah dan Tabur Bunga Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023

×

Danrem Santiago Pimpin ziarah dan Tabur Bunga Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU,MANADONEWS.CO.IDKomandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono memimpin ziarah rombongan, dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember 2023, Kamis (14/12/2023) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu.

Kegiatan ziarah ini diawali dengan penghormatan pasukan, mengheningkan cipta dipimpin oleh pimpinan ziarah, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga di pusara makam pahlawan.

MANTOS MANTOS

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono mengatakan ziarah yang dilaksanakan ini wujud rasa hormat kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Momentum hari bersejarah ini, kita maknai untuk terus melakukan intropeksi terhadap pelaksanaan tugas kita sebagai prajurit, guna meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Danrem.

Baca Juga:  Kasrem Santiago Kolonel Yarnedi Mulyadi Pimpin Sertijab Dandim Bolmong

Ziarah yang dilaksanakan oleh Kodim 1303/Bolmong tersebut dihadiri oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Danyonarmed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Dony Romansah, Dansubdenpom XIII/1-4 Bolmong Kapten Cpm Asrianto, para perwira Kodim 1303/Bolmong dan Yonarmed 19/105 Tarik Bogani, Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Feninda Yarnedi Mulyadi, dan para pengurus Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600