Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManado

Korps Wanita Angkatan Darat Kodam Merdeka Laksanakan Ziarah HUT ke-62 Kowad

×

Korps Wanita Angkatan Darat Kodam Merdeka Laksanakan Ziarah HUT ke-62 Kowad

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.DO.ID– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, segenap prajurit Kowad yang berdinas di satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka melaksanakan ziarah dan tabur bunga, Kamis (14/12/2023) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado.

Sebanyak 28 prajurit Kowad yang dipimpin langsung oleh Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Kodam XIII/Merdeka Letkol Ckm (K) Joice Mandagi, yang kesehariannya bertugas di Rumkit TK II R.W Mongisidi, Teling Manado.

MANTOS MANTOS

Kegiatan ini ditandai dengan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan, peletakan karangan bunga di tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara makam para Pahlawan.

Baca Juga:  Aksi Donor Darah Prajurit Ajudan Jenderal dan Srikandi Kodam Merdeka

Pakor Kowad XIII/Merdeka Letkol Ckm (K) Joice Mandagi mengatakan bahwa, kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia melalui kegiatan ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

“Saya berharap para Kowad khususnya yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka mampu meneladani nilai nilai juang dan jiwa patriot yang telah dicontohkan oleh para Pahlawan kita dan selalu terpatri dalam jiwa dan raga para Kowad XIII/Merdeka,” pungkas Joice Mandagi. (Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600