Example floating
Example floating
BeritaDaerahNusa UtaraPemerintahanSangiheSulawesi Utara

Perayaan Pra-Natal Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kepulauan Sangihe

×

Perayaan Pra-Natal Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kepulauan Sangihe

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Ibadah Pra-Natal bertempat di Kantor Dinas Kominfo Senin (04/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh Keluarga besar Dinas Kominfo, para Kepala Dinas/Badan yang terundang, pensiunan Dinas Kominfo, para janda serta anak stunting bersama keluarga.

MANTOS MANTOS

Ibadah Pra-Natal ini berjalan dengan penuh hikmat dan kekhusyukan, di pimpin oleh gembala GPDI Narwastu, Pdt. G. H. Tandaju.

Sebuah momen yang penuh syukur, di mana pada perayaan Pra-Natal ini dalam menyambut Kelahiran Yesus Kristus di rangkai dengan Ibadah Syukur atas hari ulang tahun dari Kepala Dinas Kominfo berserta 3 orang lainnya yang ada di Dinas Kominfo. Juga bersyukur atas promosi jabatan Administrator yang boleh di terima oleh 2 orang ASN Dinas Kominfo.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Launching Event Kalender 2018

Dalam kebersamaan Persekutuan Ibadah Pra-Natal, doa dan pujian di angkat agar Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe selalu dalam lindungan dan penjagaan Tuhan dan dapat merayakan Natal dengan penuh Damai dan sukacita serta menyambut tahun baru dengan penuh harapan, sesuai dengan kehendak Tuhan.

Pada kesempatan ini, Sambutan Natal dan ungkapan terima kasih di sampaikan Kepala Dinas Kominfo kepada seluruh staf Dinas Kominfo yang telah membantu dalam memfasilitasi acara ini.

Kehadiran dan kerja sama mereka turut melengkapi keberhasilan pelaksanaan ibadah Pra-Natal dan merayakan momen-momen penting dalam kehidupan keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Serta sebagai ungkapan Kasih menyambut Natal Keluarga Besar Dinas Kominfo melakukan penyerahan Diakonia kepada 5 (lima) orang anak yang kategori stunting dan 3 (tiga) orang Ibu janda yang berada di wilayah Kecamatan Tahuna Timur. (***/RiTa)

 

Example 120x600