Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Yulius Paath Hadiri Ibadah Pra Natal Lapas Tondano

×

Yulius Paath Hadiri Ibadah Pra Natal Lapas Tondano

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Keluarga besar Lapas Tondano melaksanakan Perayaan Ibadah Pra Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dan sub tema “Peningkatan Kinerja Pegawai untuk Kemuliaan Bagi Allah.”

Kalapas Tondano Kanwil Kemenkumham Sulut Yulius Paath hadir langsung bersama dengan para pejabat struktural dalam Ibadah yang di selenggarakan di Aula Lapas Tondano. Kasubag TU, Veysi I Opit.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutannya sebagai Ketua Tim Kerja, Yulius Paath berterima kasih kepada kepada semua yang telah berkontribusi untuk membuat acara ini menjadi kenyataan.

“Semoga kita semua merasakan kehadiran-Nya dalam ibadah ini dan menjalani sisa tahun dengan hati yang penuh kebaikan dan kasih,” ujar Paath.

Baca Juga:  Dokter Rinny Tamuntuan Bantah Akan Siapkan Lokalisasi

Ibadah pra Natal yang dipimpin oleh Pelayan Firman Pdt. Joseph Tuda, selaku gembala GPDI Efrata Erot, mengambil teks Alkitab dari Injil Lukas 2 ayat 1-14.

Ibadah Natal berlangsung khidmat dan di isi dengan puji-pujian dari warga binaan dan puji-pujian dari Keluarga Besar Lapas Tondano.

Kalapas Tondano Yulius Paath dalam sambutannya meminta kepada seluruh pegawai untuk memaknai Natal dengan mengikuti dan meneladani firman tuhan.

“Natal ini bukan hanya sekedar perayaan tapi bagaimana kita membuka hati agar tuhan hadir dalam setiap kegiatan kita,” tuturnya.

Acara ibadah ini ditutup dengan ucapan terima kasih yang disampaikan Kasiminkamtib, Aryo Julius dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Terry Lumentut

Example 120x600