Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita Utama

Ibadah Natal Keluarga Besar DPRD Sulut, Fransiscus Silangen: Harta Duniawi tidak Dibawa Mati

×

Ibadah Natal Keluarga Besar DPRD Sulut, Fransiscus Silangen: Harta Duniawi tidak Dibawa Mati

Sebarkan artikel ini

Manado – Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), KIAD, Sekretariat Dewan (Setwan) dan Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward’s) menggelar Ibadah Pra Natal menyambut Kelahiran Yesus Kristus, Kamis (14/12/2023), di Casa de Lotus Desa Tetey, Minahasa Utara (Minut).

Ibadah Pra Natal terpantau berlangsung penuh hikmat.

MANTOS MANTOS

Hadir dalam perayaan tersebut, Ketua DPRD Fransiskus Andi Silangen, Wakil Ketua James Arthur Kojongian, anggota Melky Pangemanan, Henry Walukow, Arthur Kotambunan bersama Istri, Sekwan Sandra Moniaga, Kabag, Kasub, jajaran ASN dan THL, cleaning service dan Forward’s.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Natal bukan hanya sekedar ceremony semata tapi maknailah dengan sikap saling mengasihi antar sesama manusia.

Baca Juga:  Wakapolres Bitung Masuk Sel, Sholat Berjamaah dengan Tahanan

“Perayaan Natal bukan hanya setahun sekali tapi makna Natal harus kita siratkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Silangen.

Dia menambahkan, manusia memang sering jatuh ke dalam dosa, tapi Tuhan Yesus selalu memberikan ruang untuk bertobat dan berbuat baik.

“Seperti khotbah tadi yang kita dengarkan. Seorang perempuan sudah lima kali bersuami tapi Tuhan Yesus tidak menjauh, sebaliknya memberi pertobatan dan pengampunan,” terang Silangen.

Untuk itu, lanjut Silangen, jangan bosan-bosan membaca alkitab dan berdoa, berdoa, berdoa.

“Karena harta duniawi tidak bisa dibawa mati. Kiranya ini menjadi pedoman untuk kita terus melangkah bersama Tuhan Yesus Kristus,” tukas Silangen.

Usai sambutan, Ketua DPRD Sulut memberikan kado Natal kepada Forum Wartawan DPRD Sulut yang hadir beribadah.

Baca Juga:  H2M Ikut Bahas Anggaran Mitra Kerja Komisi V DPR-RI Terkait Penanganan COVID-19

(***/Jrp)

 

Example 120x600