Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPolitik

Rommy Posma Leke: Mari Sambut Natal dengan Hati Penuh Sukacita Iman

×

Rommy Posma Leke: Mari Sambut Natal dengan Hati Penuh Sukacita Iman

Sebarkan artikel ini
Rommy Posma Leke

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Komisi 3 DPRD Minahasa Rommy Posma Leke SE, M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan suasana kondusif di tanah Minahasa.

“Apalagi kita sedang menyambut Natal Yesus Kristus dan menyongsong Tahun Baru,” ujar Rommy Posma Leke kepada manadonews.co.id Rabu (20/12/2023).

MANTOS MANTOS

Menyambut perayaan Natal, politisi PDI Perjuangan itu mengajak warga Kristiani dapat mempersiapkannya dengan hati yang damai dan penuh sukacita.

“Selaku Wakil Rakyat saya mengajak seluruh masyarakat bersama – sama mempersiapkan diri dan hati agar boleh merayakan Natal dengan penuh sukacita iman, sebab Natal adalah sukacita iman,” ucapnya.

Sebagai pesta iman, figur yang kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Minahasa Dapil Pineleng – Tombulu Nomor urut 2 itu mengajak masyarakat merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan sebagaimana makna Natal itu sendiri dalam semangat saling menopang satu sama lain.

Baca Juga:  Robby Dondokambey Calon Tunggal

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024 kepada seluruh masyarakat Minahasa, khususnya masyarakat di Dapil Pineleng dan Tombulu yang merayakannya. Kiranya Damai Kristus selalu menyertai kita semua,” tutupnya.

FIK

Example 120x600