Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wali Kota Tomohon dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Almarhum Johny Mambu

×

Wali Kota Tomohon dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Almarhum Johny Mambu

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon menghadiri ibadah penghiburan atas meninggalnya Alm. Drs. Johny Jan Petrus Mambu SH, M.Si, MM, bertempat di rumah duka, Keluarga Mambu –  Pinontoan, Kelurahan Perkamil, Kecamatan Tikala, Kota Manado. Rabu, (20/12/2023) dengan Khadim Pdt. Teddy Kansil MTh.

Almarhum yang tutup usia 70 tahun 8 bulan, selama kiprahnya sebagai birokrat pernah menjabat Kepala Dinas Tenaga kerja Kota Tomohon, 2004 Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan tahun 2005- 2010 Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

sWali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH Selaku Pemerintah Kota, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya almarhum.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini. Terima kasih atas semua pengabdian yang telah di berikan oleh Alm. John Mambu yang pernah menjadi Sekretaris Daerah kota Tomohon. Ini merupakan pengabdian yang luar biasa,” urai Wali Kota.

Baca Juga:  Irup Hari Pahlawan Tahun 2018 Walikota Tatong Bacakan Amanat Menteri Sosial RI

Turut hadir Ketua TP-PKK daerah Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Direktur IPDN Kampus Sulut Dr. Drs. Arnold Poli SH, MAP dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Example 120x600