Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisMitra

Pemkab Mitra Sebut BSGqris Langkah Revolusioner

Ratahan, Manadonews.co.id – Direktur Utama Bank Sulutgo (BSG), Revino Pepah, melalui Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Nolvy Kilanta, menjelaskan fitur unggulan BSGqris.

Dikatakan Kilanta, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan cepat dan aman melalui platform digital BSG.

“Keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi fokus utama dalam pengembangan produk ini,” tutur Nolvy Kilanta dalam peluncuran BSGqris di Plaza Ratahan dan Hall DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (28/12/2023).

Ditambahkannya, BSGqris tidak hanya menjadi terobosan dalam pembayaran retribusi parkir, tetapi juga menjadi salah satu langkah penting BSG dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor.

Diharapkan, melalui kehadiran BSGqris masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara dapat merasakan manfaat langsung dari kemudahan dan kecepatan pembayaran yang diberikan.

“Bank Sulutgo tetap berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam pelayanan perbankan dan berperan aktif dalam mendukung kemajuan daerah,” jelas Nolvy Kilanta.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra, David Lalondos, mengungkapkan BSGqris bukan hanya sebuah inovasi, tapi juga langkah revolusioner dalam meningkatkan efisiensi pembayaran retribusi parkir bagi warga Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semoga hal ini menjadi contoh bagi daerah-daerah lain untuk terus berinovasi dalam pelayanan publik,” jelas David Lalondos.

(JerryPalohoon)

 

Exit mobile version