Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinahasaPolitik

Natal Bersama PDI-P Ranting Mokupa, Lucia Taroreh Paparkan Program Ganjar-Mahfud

×

Natal Bersama PDI-P Ranting Mokupa, Lucia Taroreh Paparkan Program Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ranting Desa Mokupa melakukan Ibadah Syukur Natal Bersama bertempat di rumah kediaman Anggota DPRD Kab. Minahasa Lucia Taroreh, ST. Jumat (29/12-2023).

Perayaan Natal Bersama ini dilakukan agar lebih mempererat persaudaraan dalam satu organisasi Partai yang selama ini telah terjalin dengan baik, karena pada tahun 2024 kita akan memasuki Tahun Politik. kiranya dengan diadakannya kegiatan ini, pengurus dan anak ranting lebih kompak lagi dalam memenangkan Presiden dan Legislatif dari PDI-P.

MANTOS MANTOS

Lucia Taroreh yang juga Anggota DPRD Kab Minahasa selaku Wakil Ketua DPC PDI-P Mianahasa memapaparkan program Ganjar Mahfud. Seperti yang suda di instruksikan oleh Ketum Ibu Megawati dan Sekjen PDI-P Hasto Kristianto, kita harus memenangkan Pasangan Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024 nanri, berikut Proram – Program prioritas ” Ganjar Mahfud memiliki program KTP Sakti, serta 17 juta lapangan pekerjaan, 1 Desa 1 Fasilitas Kesehatan, setiap keluarga miskin 1 orang serjana, kulia gratis. bantuan rumah ibadah, bantuan gaji guru agama, gratis internet, bantuan Lansia. dan masih banyak lagi program program Ganjar Mahfud,” ujar Srikandi PDI-P.

Baca Juga:  Gubernur Olly Dondokambey Boyong Forkopimda Sulut Cicipi Kuliner Khas "Koenya Koenya" Street Food Manado

Tak lupa Lucia Taroreh mengingatkan kepada pendukung dan simpatisan yang hadir, agar pada Pemilu nanti harus satu garis yang artinya memilih dari Presiden hingga legislatif yang di usung dari PDI-P. kita juga punya Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulut yang saya kenal ada Rio Dondokambey Anak dari pak Olly Dondokambey Bendum PDI-P juga Ketua DPD-PDI-P Sulut, Ada juga Pak Wenny Lumentut, dan James Sumendap. kita juga punya Caleg DPRD Sulut Dapil Minahasa Tomohon, Pak Robby Dondokambey selaku Ketua DPC Minahasa, Rhesa Waworuntu, Zherenya Pioh dan Piere Makisanti.” tutupnya.

usai pemaparan, Lucia Taroreh bagikan bingkisan Natal kepada pengurus Ranting dan anak Ranting serta simpatisan yang hadir.

Baca Juga:  Satu Unit Rumah di Paso Ludes dilalap Api

Turut hadir, Penasehat Ranting PDI-P Desa Mokupa, Ketua Ranting, Bendahara Ranting serta Anak Ranting serta simpatisan PDI-P yang ada di Desa Mokupa.

(Rocky)

Example 120x600