Example floating
Example floating
BeritaSulawesi Tengah

Danyonif Raksatama Pimpin Tradisi Penyambutan Personil BP Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Wiratama

×

Danyonif Raksatama Pimpin Tradisi Penyambutan Personil BP Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Wiratama

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Kembali dari medan tugas personel Yonif 711/Raksatama yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 711/Raksatama Letkol Inf Andi Irsan, dalam acara tradisi penyambutan purna tugas personel yang telah selesai melaksanakan purna tugas Bantuan Personil (BP) di Yonif 712/Wiratama selama 12 bulan, Kamis (4/1/2024) di Lapangan Hitam Mayonif 711/Raksatama, jalan Emy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyambutan purna tugas 9 prajurit terbaik Yonif 711/Raksatama yang dipimpin oleh Letda Inf M Rizki Farabi ini diawali dengan melaksanakan langkah tegap memasuki pintu 1 Mayonif 711/Raksatama.

MANTOS MANTOS

Danyonif 711/Raksatama Letkol Inf Andi Irsan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan semangat tinggi kepada para personel yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama, serta penghargaan yang setinggi tinggi nya atas pengabdian yang telah diberikan selama melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua dengan baik dan kembali dalam keadaan selamat serta utuh.

Baca Juga:  Ketua Dekarnas Tertarik Produk Unggulan Kota Kotamobagu

“Saya selaku Komandan satuan beserta seluruh warga Yonif 711/Raksatama mengucapkan selamat datang dan selamat bertemu dengan keluarga, kami keluarga besar Yonif 711/Raksatama dengan bangga dan hormat menerima kembali kalian dari penugasan. Serta segera sesuaikan diri kalian dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat tinggal, serta siapkan fisik dan mental kalian untuk kembali melaksanakan tugas tugas rutin di satuan,” pungkas Danyonif 711/Raksatama.

Adapun personel Yonif 711/Raksatama yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama, yakni Letda Inf M Rizki Farabi, Serda Bachrowi Ramadhan, Pratu Aji Pangestu, Pratu Michiko, Pratu Ismail, Pratu Fadliwan, Pratu Fisal, Prada Fransisko dan Prada Zulkifli. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600