Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaGorontalo

Prajurit Korem Nani Wartabone Bersih Pangkalan

×

Prajurit Korem Nani Wartabone Bersih Pangkalan

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,MANADONEWS.CO.ID- Komando Resort Militer (Korem) 133/Nani Wartabone melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makorem 133/Nani Wartabone, pada Jum’at (5/1/2024).

Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan dengan membersihkan sampah organik dan non organik serta memangkas rumput yang sudah panjang di seluruh halaman Makorem 133/Nani Wartabone.

MANTOS MANTOS

Kapenrem 133/Nani Wartabone Kapten Inf Suyono mengatakan, kegiatan pembersihan pangkalan Makorem 133/Nani Wartabone ini sebagai upaya prajurit Korem 133/Nani Wartabone terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga berdampak baik bagi kesehatan anggota Korem 133/Nani Wartabone yang melaksanakan tugas setiap harinya.

“Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang,” ujar Kapenrem.

Baca Juga:  Pengabdian Tanpa Batas : Babinsa Koramil 1314-03/Sumalata Mengevakuasi Warga Binaan Terdampak Banjir

Ditambahkan Suyono, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan satuan dan kerapian pangkalan, selain itu dalam rangka memberikan contoh kepada masyarakat sekitar tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

“Kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan tertib serta nyaman terlebih agar terhindar dari bahaya demam berdarah disaat musim penghujan seperti saat ini,” pungkas Kapten Inf Suyono. (***/Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600