Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManado

Danrem Santiago Sambut Kedatangan Kapolda Baru Irjen Pol Yudhiawan Wibisono

×

Danrem Santiago Sambut Kedatangan Kapolda Baru Irjen Pol Yudhiawan Wibisono

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.IDKomandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono bersama Forkopimda Sulut menyambut kedatangan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Yudhiawan Wibisono beserta Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny Yunita Yudhiawan, Sabtu (6/1/2024) di Bandara Samratulangi, Manado.

Kedatangan Perwira Tinggi Polri lulusan Akpol 1991 ini setelah melaksanakan acara Serah Terima Jabatan dengan pejabat Kapolda Sulut yang lama Irjen Pol Setyo Budiyanto oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Markas Besar Polri Jakarta.

MANTOS MANTOS

Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 600 rute Jakarta-Manado, tepat pada pukul 14.25 Wita landing di Bandara International Samratulangi,Manado.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya Irjen Pol Yudhiawan Wibisono sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Politik Kapolri dan pejabat lama Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto selanjutnya menjabat sebagai Pati Itwasum Polri.

Baca Juga:  Danrem Santiago Hadiri Doa Bersama Dengan Lintas Agama Ciptakan Sulut Aman, Rukun dan Damai

Dalam kesempatan tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Yudhiawan Wibisono bersama istri di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara.

Perwira Tinggi TNI AD lulusan Akmil tahun 1991 tersebut berharap, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas di Provinsi Sulawesi Utara dapat berjalan dengan lancar dan sinergitas antara TNI dan Polri yang telah terbangun tetap terjaga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kami dalam hal ini Korem 131/Santiago dan jajaran akan terus bersinergi dan siap bekerjasama dengan Kapolda Sulut yang baru, untuk selalu menciptakan kondisi wilayah di Sulawesi Utara ini yang aman dan kondusif,” pungkas Brigjen TNI Wakhyono.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Danrem Santiago Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2023

Selain Danrem 131/Santiago tampak hadir dalam penyambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan De Fretes, Ka BNNP Sulut Brigjen Pol Pitra Ratulangi, Danlanudsri Manado Marsma TNI Ramot C. P. Sinaga, Kabakamla Zona Maritim Tengah Sulawesi Utara Laksma Bakamla Oc Budi Susanto, Aspotmar Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut (P) Suryai, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andi Silangen, Sekprov Sulut Steve Kepel, para PJU Polda Sulut dan para Kapolres jajaran Polda Sulut serta para Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut.(Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600