BeritaDaerahNusa UtaraOlahragaPolitikSangiheSulawesi Utara

HRM: AJS Mini Turnamen Pererat Kebersamaan dan Kekeluargaan

AJS Mini Turnamen

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Partai PDI Perjuangan ke 51 Tahun, BMI Cabang Kabupaten Sangihe menggelar AJS Mini Turnamen.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi (HRM) saat menutup pelaksanaan turnamen menyentil BMI untuk terus memberikan dampak bagi generasi muda untuk terus mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga.

“Saya berharap BMI untuk senantiasa menjadi fasilitator dan sebagai rasa syukur setelah pelaksanaan pemilu 14 februari nanti kita bisa melakukan kegiatan yang sama,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyentil rasa persaudaraan dan kesatuan yang bisa tercipta dalam AJS Mini Turnamen.

H.R. Makagansa

“Melalui AJS mini tournament rasa kebersamaan, kekeluargaan semakin menjadi erat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan selamat kepada para tim yang sudah mengambil bagian.

“Saya ucapkan selamat bagi juara ke empat, tiga, dua dan satu. Ini bukan kemenangan kita masing-masing tapi ini kemenangan kita bersama,” tukas HRM yang juga maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Sangihe dapil dua Rabu (10/01/2024).

Hadir dalam penutupan kegiatan masing-masing Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe H.R. Makagansa, Ketua DPC BMI Kabupaten Sangihe Aditya Johanes Seliang yang juga sebagai sponsor utama kegiatan, Sekretaris BMI Kabupaten Sangihe Boy Richard Paparang (caleg DPRD Kabupaten Sangihe dapil satu), Ketua Fraksi PDI Perjuangan Maxiver Lomboh (caleg DPRD Kabupaten Sangihe dapil tiga), Ketua PAC Tamako, Panitia serta para tim dan supporter.

(RiTa)

Exit mobile version