Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisManado

2023 BSG Raih Prestasi Membanggakan, Tahun Ini Lebih Banyak Inovasi Jadi Mitra Terpercaya Masyarakat

Manado – Inovasi menyesuaikan dengan kebutuhan zaman terus dilakukan PT Bank SulutGo (BSG), salah-satunya terus berusaha meningkatkan infrastruktur layanan digital, memastikan aksesibilitas yang lebih baik bagi nasabah.

Di tahun 2023, BSG berhasil meluncurkan aplikasi perbankan mobile terbaru yakni BSGqris dan meningkatkan sistem pada layanan digital lainnya seperti BSGtouch, BSGdirect, BSGdebit dan KASDA online.

Sementara, untuk keberlanjutan dan tanggung jawab sosial, BSG juga telah mengintegrasikan praktik ramah lingkungan dalam operasionalnya.

“Kami juga aktif terlibat dalam berbagai program sosial yang mendukung kesejahteraan komunitas,” kata Direktur Utama BSG, Revino Pepah, Rabu (10/1/2024).

Diketahui, sepanjang 2023 Bank SulutGo telah menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial dan Kuangan Berkelanjutan sebesar Rp39 miliar bagi masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Tak hanya itu, untuk sektor UMKM, melalui program KUR Bohusami dan Perempuan Hebat, Bank SulutGo telah memberikan dukungan finansial dan pela han kepada sektor UMKM untuk membantu pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja,” tambah Pepah.

Tak hanya itu, seiring dengan pencapaian luar biasa ini, tanggal 3 Juni 2023 yang lalu, BSG telah meresmikan dan menggunakan gedung kantor pusat baru. Gedung yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean Nomor 100.

“Ini merupakan wujud komitmen BSG untuk memberikan lingkungan kerja yang modern dan inspiraf, sekaligus menandai babak baru dalam perjalanan Bank SulutGo,” tambahnya.

Menyambut 2024 ini, Pepah menyampaikan meski di hadapkan dengan berbagai gejolak ekonomi, namun BSG akan tetap memberikan pencapaian yang mengesankan dan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami bahkan terus berupaya untuk terus berinovasi, mendukung kontinuitas, dan terus menjadi mitra terpercaya bagi Masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo,” jelasnya.

Bagi Pepah, untuk menyambut tahun 2024, BSG akan tetap optimis akan menghadirkan lebih banyak inovasi, meningkatkan layanan pelanggan, dan memperkuat komitmen terhadap keberlanjutan.

“Kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama nasabah dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi daerah,” katanya.

(***/Jrp)

 

Exit mobile version