Example floating
Example floating
Uncategorized

Dirut BSG Revino Pepah: Berkat Kerja Keras, Kita Mampu Membukukan Pertumbuhan Positif

×

Dirut BSG Revino Pepah: Berkat Kerja Keras, Kita Mampu Membukukan Pertumbuhan Positif

Sebarkan artikel ini
Kantor Pusat Bank SulutGo

Manado – Pencapaian signifikan diraih PT Bank SulutGo (BSG) selama 2023 mulai dari laba, dana pihak ketiga, kredit hingga total aset.

Pencapaian ini menunjukkan tren positif kinerja ‘Torang Pe Bank’ memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

MANTOS MANTOS

“Di tahun 2023, BSG telah berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat. Terbukti, berkat kerja keras, kita mampu membukukan pertumbuhan positif,” kata Direktur Utama BSG, Revino Pepah, Rabu (10/1/2024).

Pepah menyebutkan, pada kuartal empat tahun 2023, BSG mampu membukukan Laba Bruto sebesar Rp 340.128 juta. Hal ini menurut Pepah, BSG mampu menunjukkan posisi keuangan yang kuat dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang substansial.

Baca Juga:  5K Obstacle Run Warriors Rindam Merdeka Meriahkan HUT TNI ke-77

“Sementara untuk total DPK kita pada pencapaian Rp15.515.782 juta. Yang tentunya ini menunjukkan kepercayaan dan keyakinan pelanggan terhadap layanan dan stabilitas Bank SulutGo. Dan kita juga memberikan fasilitas kredit sebesar Rp14.850.716 juta yang bertumbuh 9,99 persen dari tahun sebelumnya dan diatas pertumbuhan kredit rata-rata nasional. Sehingga total aset BSG pada 31 Desember 2023 mencapai Rp20.935.152 juta,” jelasnya.

“Ini tentu akan semakin memperkuat komitmen kami terhadap manajemen keuangan yang bertumbuh secara berkelanjutan,” pungkas Pepah.

(***/Jrp)

 

Example 120x600