Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaSangihe

Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Danrem Santiago Turun Langsung Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu di Wilayah Kodim Sangihe

×

Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Danrem Santiago Turun Langsung Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu di Wilayah Kodim Sangihe

Sebarkan artikel ini

SANGIHE,MANADONEWS.CO.ID– Semakin mendekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (18/1/2024).

Kunjungan Danrem 131/Santiago yang didampingi oleh Kasipers Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Sutikno, Dandenpom XIII/1 Manado Letkol Cpm Andi Suhendi, Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo dan Kakumrem 131/Santiago Mayor Cku Yacob tersebut, dalam rangka mengetahui perkembangan situasi sekaligus mengecek kesiapan Pemilu 2024 di 2 lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

MANTOS MANTOS

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono mengatakan bahwa, kunjungan nya ini dalam rangka melakukan komunikasi dengan staf KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sangihe terkait situasi dan informasi tahapan pelaksanaan pemilu.

Baca Juga:  Kabintaljarahdam Merdeka Hadiri Doa Bersama Lintas Agama di Taman Berkat Manado

“TNI-Polri bersama komponen penyelenggara akan menjamin keamanan sebelum, selama sampai dengan seluruh proses pelaksanaan pemilu,” ujar Brigjen TNI Wakhyono.

Pada kesempatan tersebut, guna memastikan pelaksanaan dan penyiapan logistik persiapan pemilu 2024 dalam kondisi aman, Danrem melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang logistik pemilu.

“Mudah mudahan pesta demokrasi 2024 di Kabupaten Kepulauan Sangihe ini, berjalan baik dan lancar serta taat azas pemilihan,” pungkas mantan Dirum Pusziad. (Regwilnnlhy)

Example 120x600