Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Ibadah Syukur HUT ke- 24 GMIM Bait El Kakaskasen dan HUT ke- 55 Wali Kota serta HUT ke- 29 Perkawinan Senduk – Karundeng

×

Ibadah Syukur HUT ke- 24 GMIM Bait El Kakaskasen dan HUT ke- 55 Wali Kota serta HUT ke- 29 Perkawinan Senduk – Karundeng

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.DI – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk – Karundeng mengikuti Ibadah Perayaan HUT Ke-24 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El, Minggu (21/01/2024) yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina ThD.

“Saya selaku pribadi, Keluarga dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi seluruh Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El yang boleh berhari ulang tahun yang ke-24. Saya bersyukur bisa bersama sama merayakan ulang tahun saya pribadi pada kemarin hari genap 55 tahun dan hari ini adalah ulang tahun perkawinan kami Keluarga Senduk – Karundeng yang genap 29 tahun. Ini merupakan suatu hal yang mensukacitakan kami boleh bersama sama dengan Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El merayakan Hari ulang tahun baik ulang tahun Jemaat, pribadi, maupun keluarga kami,” ujar wali Kota Caroll Senduk membawkan sambutan.

Example 300x600

Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan Jemaat kepada dirinya dan keluarga.

“Ada tiga hal yang penting dalam tugas dan pelayanan Gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani. Sebagai warga gereja tentu tiga hal pokok ini yang harus kita tanamkan dalam kita bergereja,” ucapnya.

Baca Juga:  Laga Sulut United vs PSIM Jogjakarta Pindah ke Gianyar Bali

Pada usia ke 24 tahun Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El, kata Wali Kota,  tentu itu semua karena anugerah dan berkat kasih Tuhan dalam pelayanan warga gereja sehingga sampai saat ini dalam keberkatan Tuhan.

Imbuhnya, tentang Program Pemerintah bagi ibu hamil yang akan melahirkan tidak dipungut biaya atau gratis, begitu juga dengan menimbah ilmu di sekolah Negeri tidak dipungut biaya atau gratis.

“Semua program – program pemerintah itu untuk mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Julien Sagai – Karwur STh, Ketua BPMJ Kakaskasen Bait-El Pdt Djemmy Parengkuan MTh, BPMJ GMIM Kakaskasen Bait-El, Para Pendeta Pelayan, Penatua dan Diaken serta seluruh Jemaat Kolom 1-24 GMIM Kakaskasen Bait-El, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El, Para pendiri/pencetus berdirinya Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El.

Example 300250
Example 120x600