Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPolitikTondano

Diantar Pendukung Simpatisan, Rilli Rompas ‘Vokal’ Menangkan Ganjar-Mahfud Saat Orasi

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Dalam kampanye terbuka terbatas yag dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang di buka langsung Ketua DPC PDI-P Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, SS.i MM. Bertempat di Desa Sea Kecamatan Pineleng, Selasa (23/01-2024).

Calon Anggota DPRD Kab. Minahasa Dapil 6 Pineleng-Tombulu Natalia Yuliana Rilli Rompas nomor urut 3 langsung menyuarahkan dengan vokal ,’ Mari kita sama sama menangkan Ganjar-Mahfud untuk Pilpres tahun 2024-2029. percuma kita parah Celeg menang kalau Ganjar-Mahfud kalah pada Pilpres, hilang Sinegritas yang selama ini kita lakukan.” ucap Srikandi PDI-P.

Lanjutnya, kita berada disni kata Rilli, mempunyai tujuan yang sama, yakni memengkan Pilpres dan PDI Perjuangan, Pak Ganjar-Mahfud memiliki tujuan muliah yaitu mensejaterahkan seluruh rakyat Indonesia.

“Pak Ganjar-Mahfud mempunyai 21 Program Prioritas satu diantaranya KTP Sakti, kita suda tidak perlu lagi membuat kartu kartu yang lain, hanya perlu menunjukan KTP suda bisa mengakses semua bantuan dari pemerintah.” tepis Anggota DPRD Mianhasa ini.
PDI-P adalah partai Wong Cilik atau partai rakyat kecil, jadi kita yang hadir disini adalah rakyat kecil, mari sama sama kita satukan tekad kita untuk menangkan Ganjar-Mahfud demi indonesia emas 2045.” tambanya.
diakhir kata Rilli Rompas menyampaikan mohon dukungan dan Doa restu untuk dirinya dalam kontekstasi pilcaleg DPRD Kab. Minahasa 2024-2029 dapil Pineleng -Tombulu yang diusung PDI-P nomor urut 3.

Turut hadir, pengurus DPD, pengurus DPC, PAC dan Anak Ranting se-Kecamatan Pienleng dan Tombulu, Ketua DPRD Kab Mianhasa Glady P Kandouw, Caleg Provinsi Dapil Minahasa Tomohon, Seluruh caleg kabupatan Minahasa di 6 Dapil, sayap partai dan simpatisan.

(Rocky)

Exit mobile version