Sambutan Penuh Emosional Jeane Laluyan Door to Door Sosialisasikan Ganjar – Mahfud

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Kota Manado Jeane Laluyan gencar turun lapangan menjumpai dan menyapa masyarakat Kota Manado.

Sabtu (27/01/2024) kemarin misalnya, srikandi PDI Perjuangan itu maraton temui warga secara door to door di wilayah Titiwungen, Wenang, Tingkulu, Anoa dan Tuminting.

Bacaan Lainnya

Antusiasme warra yang memberi penyambutan hangat membuat figur yang selama ini dikenal sangat kritis dan tegas memperjuangkan aspirasi dan nasib rakyat di lembaga wakil rakyat itu semakin merasa diteguhkan.

“Tida ada rasa lelah, sebaliknya merasa energi kian bertambah,” ucap Jeane Laluyan kepada manadonews.co.id.

Momen penuh emosional pun terjadi saat Caleg nomor urut 5 itu diajak oleh para Lansia berjoget bersama.

“Kami bernyanyi dan berjoget saling menyemangati dalam suasana penuh sukacita,” ujarnya dengan wajah berseri.

Baca Juga:  Pengurus DWP Kabupaten/Kota se-Sulut Masa Bakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Kepada warga yang ditemui Jeane tak bosan – bosannya menyampaikan program – program dirinya jika dipercayakan oleh warga Kota menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sulut pada Pemilu tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya juga selalu mendengarkan apa yang menjadi aspirasi setiap warga untk nantinya menjadi bekal berharga bagi saya jika nantinya mendapat restu dari masyarakat,” ujar sfigur yang saat ini masih tercatat sebagai Anggota DPRD Kota Manado itu.

Selain itu, Jeane Laluyan mensosialisasikan visi misi dan program kerja Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden ganjar Pranowo – Mahfud MD yang bermuara pada kepentingan seluruh rakyat.

Jane Laluyan sendiri menjadi salah satu kandidat terkuat meraih kursi di Pemilu Legislatif 14 Februari mendatang.

Track record sebagai Anggota DPRD Kota Manado yang dikenal sangat vokal dan kritis membela kepentingan frakyat menjadi klausul dasar besarnya peluang Jeane.

Penulis: Fian Kaunang

Pos terkait