Dirut PDAM Tomohon Minta Pelanggan Laporkan Gangguan ke Kantor Bukan via Medsos

Dirut PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE (Foto: manadonews.co.id)

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Dirut PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE meminta masyarakat pelanggan untuk melaporkan gangguan ke petugas PDAM atau datang langsung ke kantor agar cepat diketahui petugas dan segera ditindaklanjuti.

“Ada kecenderungan pelanggan melaporkan gangguan yang terjadi lewat media sosial (Medsos) padahal tidak semua petugas PDAM langsung menerima informasi itu atau tersampaikan ke petugas PDAM,” terang Adrian, Rabu (31/01/.2024).

Bacaan Lainnya

Umumnya gangguan pelayanan, kata Adrian, disebabkan oleh penyumbatan meter atau masalah sambungan pipa/instalasi (bocor, putus).

Gangguan lainnya, imbuh Adrian, jika terjadi pemadaman listrik, perbaikan mesim pompa, pembersihan bak air serta pembersihan sumber mata air.

“Kalaupun ada temuan seperti itu pihak PDAM langsung memperbaikinya sambil memberikan pengumuman lewat media sosial atau saluran informasi publik lainnya,” kata Adrian.

Intinya, kata Adrian, PDAM tidak pernah menghentikan layanan air bersih sejauh tidak terkait dengan masalah- masalah di atas.

Baca Juga:  Secara Detail, di Kementerian PUPR Dirut PDAM Tomohon Presentasikan Pembangunan SPAM

Yunita Rotikan

Pos terkait