Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Dirut PDAM Tomohon Minta Pelanggan Laporkan Gangguan ke Kantor Bukan via Medsos

×

Dirut PDAM Tomohon Minta Pelanggan Laporkan Gangguan ke Kantor Bukan via Medsos

Sebarkan artikel ini
Dirut PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE (Foto: manadonews.co.id)

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Dirut PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE meminta masyarakat pelanggan untuk melaporkan gangguan ke petugas PDAM atau datang langsung ke kantor agar cepat diketahui petugas dan segera ditindaklanjuti.

“Ada kecenderungan pelanggan melaporkan gangguan yang terjadi lewat media sosial (Medsos) padahal tidak semua petugas PDAM langsung menerima informasi itu atau tersampaikan ke petugas PDAM,” terang Adrian, Rabu (31/01/.2024).

MANTOS MANTOS

Umumnya gangguan pelayanan, kata Adrian, disebabkan oleh penyumbatan meter atau masalah sambungan pipa/instalasi (bocor, putus).

Gangguan lainnya, imbuh Adrian Ngenget, jika terjadi pemadaman listrik, perbaikan mesim pompa, pembersihan bak air serta pembersihan sumber mata air.

“Kalaupun ada temuan seperti itu pihak PDAM langsung memperbaikinya sambil memberikan pengumuman lewat media sosial atau saluran informasi publik lainnya,” kata Adrian.

Baca Juga:  Adrian Ngenget Sebut Proyek SPAM Makalisung Bisa Layani Hingga Tiga Ribu Pelanggan

Intinya, kata Adrian, PDAM tidak pernah menghentikan layanan air bersih sejauh tidak terkait dengan masalah- masalah di atas.

Yunita Rotikan

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS
Example 120x600