Caroll Senduk Ajak Pemuda GMIM Sukseskan Pemilu 2024

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri ibadah pembukaan sekaligus membuka kegiatan penjabaran program Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Tahun 2024, bertempat di Gedung GMIM Inspirasi Tomohon. Sabtu, (3/2/2024), dipimpin oleh Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang BIPRA dan Lansia Pdt. Djefry Saisab,S.Th.

Selaku pemerintah Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan banyak terima kasih kepada komisi pelayanan pemuda Sinode GMIM yang telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan strategis dan sangat penting ini, yang pastinya akan tercatat dalam sejarah kepelayanan pemuda Sinode GMIM.

“Merupakan contoh yang baik, dimana sebelum menjabarkan program pemuda GMIM, kita mendahului dengan ibadah bersama,” tukas Caroll Senduk.

Wali Kota mengajak Pemuda GMIM mensukseskan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari.

“Kita sebagai masyarakat dan warga gereja wajib untuk menggunakan hak pilih kita. Sebagai Pemuda GMIM marilah kita sukseskan Pemilu 2024,” ajaknya.

Pada pembukaan yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren itu turut dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio Dondokambey,BSc bersama KPPSG, Ketua BPMW Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, BPMJ dan pendeta se-Wilayah Tomohon Sentrum, Ketua panitia Penjabaran Program KPPSG tahun 2024 Pnt. dr. Elim Rau,M. Kes, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ketua dan komisi pelayanan pemuda Jemaat se-Sinode GMIM dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Ini 25 Anggota DPRD Mitra Periode 2019-2024

Yunita Rotikan

Pos terkait