Berita TerbaruMinahasaOlahragaPolitik

Lomba Mobile Legend BENARR Cup, Rilli Rompas Ingatkan Generasi Muda Junjung Tinggi Etika dan Sportivitas

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID — Calon Anggota DPRD Kab Minahasa dari PDI-Perjuangan No urut 3, Natalia Yuliana Rilli Rompas (BeNaRR) mangelar Lomba Mobile Lengends yang di ikuti kaum muda yang berdomisili di Kecamatan Pineleng dan Tombulu, Minggu (04/02/2024) bertempat di Posko Gotong Royong desa Pineleng Satu Timur.

Lomba Mobile Legends Benarr Cup di ikuti 32 Tim.

Srikandi PDI-Perjuangan Minahasa Natalia Yuliana Rilli Rompas, mengatakan, generasi muda terutama penggemar permainan game Mobile Legend ini juga harus diberikan tempat, jangan dibiarkan, justru harus dibina supaya hobinya bisa membuahkan prestasi.

“Generasi muda juga harus diberi kesempatan untuk berkompetisi, bersaing demi mempersembahkan sesuatu yang berguna bagi nusa bangsa. Namun, Rilli juga mengingatkan agar generasi muda tetap menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai sportivitas dalam persaingan menuju prestasi.
Jangan menggunakan segala cara demi mewujudkan ambisi, tetapi etika dan nilai-nilai sportivitas harus dijunjung tinggi, itu baru generasi muda harapan bangsa,” tegas Politisi PDI-Perjuangan ini.

Ditambahkannya, jadilah generasi muda yang membanggakan, jangan sampai terjerumus dalam hal-hal yang merugikan diri sendiri, orang tua, keluarga, lingkungan, bahkan negara kita tercinta,” tutur Anggota DPRD Kab Minahasa Rilli Rompas.

Lomba Mobile Legends BeNaRR Cup dimenangkan oleh :
Juara 1 : BeNaRR Tim 2
Juara 2 : Muach Tim 2
Juara 3 : Muach Tim 1

Masing masing pemenang di berikan Uang tunai, Certifikat dan Piala.

(Rocky)

Exit mobile version