Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasaSulawesi Utara

Rilli Rompas Dampingi Rio Dondokambey Blusukan di Desa Kali Raya

×

Rilli Rompas Dampingi Rio Dondokambey Blusukan di Desa Kali Raya

Sebarkan artikel ini

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID — Rilli Rompas Caleg DPRD Kab. Minahasa Dapil 6 Pineleng-Tombulu dari Partai PDI-Perjuangan mendampingi Rio Dondokambey,M.BS saat melakukan blusukan di Desa Kali Raya Kecamatan Pineleng, Kamis (08/02/2024).

Rio Dondokambey bersama rombongan tiba di Desa Kali, langsung di sambut Rilli Rompas bersama Tim, usai menemui Pastor Paroki di Pastoran Paroki Gereja Katolik St. Antonius Kali, Rio pun langusng menyambangi warga yang ada di sekitar gerja sembari manyapa warga lainnya.

Example 300x600

Rio pun didampingi Rilli, diajak Ketua Jemaat berkunjung ke Pastori Gereja GMIM Moria Kali dan Pastori Gereja GMIM Otniel Kali Selatan.

Srikandi PDI-Perjuangan Rilli Rompas kepada wartawan media ini, mengapresiasi adanya blusukan dari Bung Rio Dondokambey di wilayah Kecamatan Pineleng.
“Saya selalu Ketua PAC Kecamatan Pineleng merasa berterima kasih adanya blusukan ini, kiranya bung Rio Dondokambey mendapat dukungan serta di terima di Desa Kali ini.” tutur Anggota DPRD Minahasa Fraksi PDI-Perjuangan.

Selesai dari Desa Kali, Rio bersma Tim langsung menuju ke kediaman Tokoh manyarakat Pineleng Raya Donny Daniel Lasut, sekaligus meminta dukungan dalam pencalonan sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sulut, Donny Pun merespon dan langsung memberikan dukungan untuk Rio Dondokambey menuju Senayan 2024 serta Ganjar-Mahfud untuk Pilpres.

Baca Juga:  Tiga Kompetensi Ini Wajib Dimiliki Penyidik Polri

(Rocky)

Example 300250
Example 120x600