Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManado

Pangdam Merdeka Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode I Tahun 2024

×

Pangdam Merdeka Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode I Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.IDPangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko menerima kunjungan kerja dari Tim Was Audit Itjen TNI bersama tim yang dipimpin Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Suhartono, Senin (12/2/2024) di Makodam XIII/Merdeka.

Kunjungan kerja Tim Itjen TNI dalam rangka melaksanakan audit kinerja Organisasi, Perbendaharaan dan Keuangan Periode I TA 2024.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko mengucapkan selamat datang kepada Irjen TNI, Letjen TNI (Mar) Suhartono beserta segenap Tim Was Audit di markas Kodam XIII/Merdeka.

“Saya berharap semoga kegiatan Audit terhadap kinerja Organsasi, Perbendaharaan dan Keuangan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja satuan-satuan TNI, sehingga semakin tertib serta selalu merujuk pada peraturan dan ketentuan yang berlaku,” kata Mayjen TNI Legowo Jatmiko.

Dikatakan Pangdam, bahwa kegiatan wasrik ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa anggaran yang telah diamanahkan oleh negara benar benar dikelolah dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Ini merupakan salah satu langkah dan upaya untuk mewujudkan tertib administrasi kinerja dan perbendaharaan di lingkungan TNI,” kata Pangdam.

Baca Juga:  Pangdam Merdeka Mayjen TNI Legowo Resmi Tutup Program TMMD ke-118 TA 2023 di Wilayah Kodim Sangihe

Mengingat pentingnya pelaksanaan Was Audit ini, Mayjen TNI Legowo Jatmiko menegaskan kepada para Dansat beserta staf satuan satuan TNI yang menjadi objek pengawasan dapat membantu pelaksanaan tugas tim Was Audit, dengan menunjukkan program kerja dan anggaran seluruh satuan TNI yang ada disini benar benar telah sesuai dengan prosedur.

“Staf terkait dan para Dansat agar mendukung sepenuhnya tugas tim Was Itjen TNI, dengan melaksanakan koordinasi, komunikasi dan kerja sama yang baik dalam kegiatan Was Audit Itjen TNI Periode I TA 2024 terhadap kinerja Organisasi, Perbendaharaan dan Keuangan, sehingga semua dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” pungkas Pangdam Legowo.

Kegiatan ini dihadiri Tim Was Audit Itjen TNI, para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, para pejabat TNI Angkatan Laut dan Udara serta para undangan. (Regwilnnhly)

 

Example 300250
Example 120x600