Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Steven Kandouw Pelanjut Tepat Olly Dondokambey

Wagub Steven Kandouw dalam suatu kegiatan di Kabupaten Minahasa

Manado – Steven Kandouw oleh banyak kalangan dinilai sangat pantas diusung sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2029.

Ridel Rawis, warga Paal Dua, mengatakan sosok yang akrab disapa SK ini, punya segudang pengalaman di pemerintahan. Di DPRD Sulut 11 tahun, 2004-2015 dan Wakil Gubernur Sulut 8 tahun, sejak 2016 hingga sekarang.

“Soal pengalaman tak diragukan, di legislatif bahkan pernah menjabat ketua DPRD Sulut, di tambah hampir dua periode sebagai wakil gubernur,” kata Fidel kepada wartawan di Manado, Senin (26/2/2024).

Dengan segudang pengalaman tersebut, lanjut Fidel, Steven Kandouw sangat dinantikan oleh masyarakat untuk melanjutkan kerja baik Gubernur Olly Dondokambey.

“Artinya, keberlanjutan pembangunan pasti akan dilakukan pak SK,” tukas Fidel.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, di banyak kesempatan menyatakan merestui Steven Kandouw sebagai calon gubernur.

Terbaru, saat HUT SK ke 54 tahun di Tonsaru Tondano, 5 September 2023 lalu, Olly Dondokambey memberikan hadiah istimewa kepada Wagub Steven Kandouw dengan menyampaikan SK merupakan calon gubernur pada Pilkada 2024.

“Tidak perlu tanya lagi siapa calon gubernur pada Pilkada 2024, karena (PDIP) sudah punya calon. Sudah jelas semuanya dan tidak abu-abu,” kata Olly Dondokambey.

(JerryPalohoon)

 

Exit mobile version