Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Optimalisasi Layanan PDAM Tomohon Targetkan 1500 Pelanggan Baru di Tahun 2024

×

Optimalisasi Layanan PDAM Tomohon Targetkan 1500 Pelanggan Baru di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Dirut PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE (Foto: manadonews.co.id)

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Caroll J. A. Senduk SH, berkomitmen memberikan pelayanan publik yang maksimal serta merata buat seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

Komitmen itu termasuk pemberian layanan air bersih.

MANTOS MANTOS

Untuk itu melalui PDAM, sejumlah pengembangan telah dilakukan selama di tahun 2023 silam, antara lain mengembangkan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), perbaikan instalasi jaringan pipa, pemasangan pipa baru, juga pemasangan katup pengatur chamber pengaman di kompleks Auditorium Bukit Inspirasi guna menjangkau daerah ketinggian.

“Semua pengembangan itu demi optimalisasi pelayanan kepada masyarakat pelanggan,” ucap Direktur PDAM Tomohon Adrian Boy Ngenget SE Ak, Kamis (29/02/2024).

Dari upaya pengembangan itu, kata Adrian, saat ini banyak masyarakat telah terlayani kebutuhan air bersihnya.

Baca Juga:  Dinas Dukcapil Manado Dipimpin Erwin Kontu Komitmen Pelayanan Cepat dan Prima

“Seperti misalnya penyambungan pipa distribusi yang rusak di Jalan Komo, Kelurahan Kakaskasen Dua yang meningkatkan pelayanan kepada 122 pelanggan di wilayah tersebut setelah sekira 2 tahun tak terlayani distribusi air minum dengan baik,” terangnya.

Di tahun 2024 ini, kata Adrian, PDAM Tomohon menargetkan 1.500 sambungan baru/pelanggan baru.

“Tujuannya untuk memuluskan visi dan misi Wali Kota Tomohon serta terciptanya pemerataan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” jelasnya.

Yunita Rotikan

Yuk! baca berita menarik lainnya dari MANADO NEWS di GOOGLE NEWS dan Saluran WHATSAPP
Example 120x600

PG99

PG99

PG99

PG99