Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPariwisata

Didampingi Pj Bupati Jemmy Kumendong Gubernur Olly Resmikan Taman God Bless Minahasa

×

Didampingi Pj Bupati Jemmy Kumendong Gubernur Olly Resmikan Taman God Bless Minahasa

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong melakukan Soft Opening Taman God Bless Minahasa, bertempat di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Selasa (19/3/2024).

Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara Nurdiana Habibie dalam laporannya menyebutkan, pekerjaan penataan Taman God Bless Minahasa merupakan satu dari beberapa infrastruktur pariwisata.

MANTOS MANTOS

“Ini memang proyek skala nasional dan strategis yang dilakukan pemerintah dalam meningkatkan pariwisata khususnya di Minahasa,” kata Nurdiana.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan puji dan syukur bisa melaksanakan Soft Opening Taman God Bless Minahasa serta memberi apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR RI atas dukungan pembangunannya.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Terus Galakkan Program Kota Sehat

“Pesan saya aset ini dapat dipelihara dengan baik, dan menjadi salah satu ikon di Kota Tondano,” ujar Olly.

Semoga Taman ini, lanjut Gubernur Olly, membawa manfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong sektor pariwisata di Sulut khususnya di Minahasa.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian yang ditandai dengan pemukulan Tetengkoren sebagai tanda dibukannya Taman God Bless Minahasa untuk digunakan oleh masyarakat.

Turut hadir Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Sekdkaba Minahasa Lynda Watania, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, dan Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan, Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemkab Minahasa, tamu undangan dan masyarakat.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *