Example floating
Example floating
BeritaMinahasaTomohon

Mayor Cba Novel Maridjan Turut Sambut Kunjungan Kapolda Sulut Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri di Wilayah

×

Mayor Cba Novel Maridjan Turut Sambut Kunjungan Kapolda Sulut Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri di Wilayah

Sebarkan artikel ini

TOMOHON,MANADONEWS.CO.ID– Perwira Penghubung (Pabung) Tomohon Mayor Cba Novel Maridjan mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir turut sambut kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Kamis (21/3/2024) di Markas Polres Tomohon Kelurahan Langsot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Kedatangan Kapolda Sulut yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny Yunita Yudhiawan dan para Pejabat Utama Polda Sulut tersebut juga disambut oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, Walikota Tomohon Caroll Senduk dan para Forkopimda Kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

Disela-sela kegiatan tersebut, Pabung Tomohon Mayor Cba Novel Maridjan menyampaikan, selamat datang kepada Kalpolda Sulut beserta rombongan di Kota Tomohon.

Baca Juga:  OMK dan LC Paroki Pineleng Turut Jaga Kelancaran Shalad Ied Idul Fitri Umat Muslim

“Hari ini saya bersama Kapolres dan Forkopimda Kota Tomohon menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulut di Mapolres Tomohon,” kata Novel.

Ditambahkan mantan Wadandeninteldam XIII/Merdeka tersebut, bahwa keikutsertaannya mewakili Dandim 1302/Minahasa dalam mendampingi Kapolres Tomohon untuk menunjukkan kepada Kapolda, bahwa TNI-Polri yang merupakan dua alat negara yang secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga perlu adanya kesolidan sinergitas dan saling mendukung.

“Kehadiran saya ditempat ini adalah mewakili Komandan Kodim yang berhalangan hadir disebabkan saat ini beliau sedang melkasanakan tugas ditempat lain, pungkas mantan Pasi Intel Kodim 1309/Manado. (Warno/Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *