Example floating
Example floating
Berita TerbaruEkonomi & BisnisGorontalo

Wali Kota Marten Taha Apresiasi Pelaksanaan BSG Bazaar Ramadhan di Gorontalo

×

Wali Kota Marten Taha Apresiasi Pelaksanaan BSG Bazaar Ramadhan di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

Gorontalo, Manadonews.co.id — Keseruan terlihat dalam BSG Bazaar Ramadhan 2024 di samping Kantor Wilayah Bank SulutGo (BSG) Gorontalo, berlangsung 1 hingga 5 April 2024.

Sebanyak 10 stand hadir meramaikan BSG Bazaar Ramadhan yang menawarkan berbagai macam kuliner khas Ramadhan, busana muslim, dan kebutuhan lainnya.

MANTOS MANTOS

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan, seperti live music dan games, buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Pembukaan BSG Bazar Ramadhan dihadiri oleh Group Head Operasional Bank SulutGo Esthy Danakusuma, perwakilan OJK Moren Monigir, dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Esthy Danakusuma dalam sambutannya mengatakan, BSG Bazaar Ramadhan 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen Bank SulutGo untuk membantu para pelaku UMKM di wilayah Gorontalo.

Baca Juga:  Mewaspadai Varian Terbaru Covid-19, Masyarakat Diimbau tetap Lakukan Ini

“BSG Bazaar Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka dan meningkatkan pendapatan mereka, besar harapan kami tahun ke depan akan lebih banyak lagi umkm binaan BSG yang akan mengisi bazaar Ramadhan ini,” ujar Esthy Danakusuma.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengapresiasi penyelenggaraan BSG Bazaar Ramadhan 2024.

“Saya mengapresiasi Bank SulutGo yang telah menyelenggarakan BSG Bazaar Ramadhan ini. Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Gorontalo, khususnya para pelaku UMKM,” tukas Marten Taha. (JerryPalohoon)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *