Example floating
Example floating
AgamaBeritaTomohon

Carroll Senduk Lepas Pawai Paskah Wilayah Kakaskasen

×

Carroll Senduk Lepas Pawai Paskah Wilayah Kakaskasen

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID -Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH menghadiri sekaligus melepas kegiatan Pawai Paskah Wilayah Kakaskasen yang dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Eben Haezer. Jumat, (12/04/2024).

Kegiatan diawali dengan ibadah dengan Khadim Pdt. Julien Sagay Karwur Sth. selaku Ketua BPMW Kakaskasen dan Ketua BPMJ Kakaskasen PNIEL.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutannya Wali Kota Caroll Senduk mengatakan melalui kegiatan pawai Paskah ini, marilah kita menjalin kebersamaan dan persaudaraan.

“Kegiatan ini bukan menunjukan siapa yang terbaik melainkan bagaimana kita sebagai umat Tuhan boleh meneladani akan pengorbanan Kristus dan boleh menjadi teladan bagi orang lain,” ujarnya.

Wali Kota memberi  apresiasi yang tinggi kepada seluruh jemaat di wilayah Kakaskasen bahkan panitia yang telah mencetuskan berbagai kegiatan positif guna membangun kebersamaan seluruh Jemaat.

Baca Juga:  Berkat Tuntunan Tuhan Dipimpin Pendeta Welly Pudihang akhirnya Pastori Megah GMIM Alfa-Omega Rumengkor Terselesaikan dan Diresmikan

“Harapan kami dengan peristiwa kebangkitan Kristus mampu memberikan sukacita dan memberikan pengharapan untuk kehidupan kekal serta keselamatan kita selaku umat Kristiani,” tuturnya.

Dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan kebersamaan Pelsus di tandai dengan pelepasan balon gas dan penabuhan Tambor tanda buka oleh Walikota bersama BPMW Kakaskasen.

Pawai dengan berbagai ornamen Paskah, narasi dan gambar-gambar yang diambil dari lembaran Alkitab, diikuti oleh Jemaat se-Wilayah Kakaskasen, pawai start dan finish di GMIM Kakaskasen Eben Heazer dan jarak tempuh pawai ialah tiga kilometer.

Hadir  Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Drs. Johnny Runtuwene, DEA., Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt, drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen, Κetua BPMJ Kakaskasen Eben Haezer Pdt. Sophia Goni Rau, M.Teol., Para Pendeta, Guru Agama, Pelayan Khusus dan Jemaat Se-Wilayah Kakaskasen.

Baca Juga:  Tersisa 450 Juta, Bawaslu Kembalikan Dana Hibah ke Pemkot Tomohon

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *