Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaGorontalo

Sambung Silaturahmi, Danrem Nani Wartabone Bersama Staf Lakukan Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Anggota di Momen Lebaran Ketupat

×

Sambung Silaturahmi, Danrem Nani Wartabone Bersama Staf Lakukan Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Anggota di Momen Lebaran Ketupat

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,MANADONEWS.CO.ID– Dalam rangka Hari Raya Lebaran Ketupat, Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka Ny Dewi Totok Sulistyono beserta staf melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah purnawirawan dan anggota Korem 133/Nani Wartabone, Rabu (17/4/2024), wilayah Provinsi Gorontalo tepatnya di Kampung Jawa dan Desa Rekso Negoro.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Danrem 131/Santiago beserta staf dengan purnawirawan dan anggota Korem 133/Nani Wartabone, dan juga untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan yang telah berjasa dalam membesarkan nama Korem 133/Nani Wartabone selama ini.

MANTOS MANTOS

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Totok Sulistyono berdialog dengan para purnawirawan dan anggota Korem 133/Nani Wartabone, Dia menanyakan kabar mereka dan berbagi cerita tentang pengalamannya selama bertugas di Korem 133/Nani Wartabone.

Baca Juga:  Korem Nani Wartabone Gelar Tradisi Lepas Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Dalam kesempatan itu, Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi ini kepada para purnawirawan dan anggota Korem 133/Nani Wartabone sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya.

Para purnawirawan dan anggota Korem 133/Nani Wartabone merasa senang dan terharu dengan kunjungan Brigjen TNI Totok Sulistyono bersama stafnya, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 133/Nani Wartabone atas perhatian dan kepeduliannya.

Danrem berharap kegiatan silaturahmi ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, agar para purnawirawan dan anggota Korem 133/Nani Wartabone tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi meskipun sudah tidak lagi aktif bertugas.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Jaelan, para Kasi Kasrem 133/Nani Wartabone, Plh Danramil 1315-04/Tibawa Peltu Suyanto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Jaelan dan para pengurus Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka. (Penrem_133/Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *