Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaTomohon

Wali Kota Caroll Senduk dan Ketua TP PKK Beri Ucapan Selamat HUT kepada Pastor Fecky Singal

×

Wali Kota Caroll Senduk dan Ketua TP PKK Beri Ucapan Selamat HUT kepada Pastor Fecky Singal

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri perayaan HUT – ke 51 Pastor Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Fecky Efendi Singal Pr Yang juga selaku Koordinator Yayasan Pendidikan Katolik Wilayah Tomohon, bertempat di Pastoran Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan, Rabu, (17/04/2024).

“Selaku pribadi keluarga Senduk – Karundeng, dan tentu seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi Pastor yang boleh dianugerahi Tuhan di usia yang ke 51 tahun,” ucap Wali Kota Caroll Senduk.

MANTOS MANTOS

Momentum ini kata Wali Kota, juga menjadi sukacita Pemerintah Kota Tomohon mengingat Pastor Singal terus membantu dalam kepelayanan di tengah – tengah umat dan masyarakat.

Wali Kota Caroll Senduk memberikan sambutan selaku Pemerintah sekaligus mengucapkan selamat HUT ke- 51 buat Pastor Fecky Singal Pr

“Menjadi harapan kami Pastor terus bersama sama dengan pemerintah dalam melayani umat dan masyarakat. – Semoga Tuhan memberkati pastor dalam pelayanan pada umat dan tentu melayani juga Tuhan Yesus. Kita semua pasti mendoakan pastor dalam setiap tugas kerja yang dijalani, sekali lagi banyak selamat Tuhan Yesus memberkati,” ungkap Caroll.

Baca Juga:  Hari Kedua Sesi 1, Tiga Orang Lulus Passing grade CPNS Bolmong

Tampak hadir para Pastor, para Kepala Sekolah, pengurus Yayasan Pendidikan Kantolik wilayah Tomohon, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta umat Katolik.

Yunta Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *