Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Pemkot Manado Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

×

Pemkot Manado Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Sebarkan artikel ini

Manado – Meskipun belum genap tiga tahun namun kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang telah memberikan banyak kemajuan.

Manado menjadi barometer pembangunan kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara melalui berbagai pencapaian dan prestasi.

MANTOS MANTOS

Terbaru, Pemkot Manado mendapatkan tiga penghargaan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dalam acara Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045 dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulut 2025, dirangkaikan dengan Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik 2023 di Hotel The Sentra Manado, Rabu (24/4/2024).

Ketiga penghargaan tersebut yakni Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) untuk Perencanaan Daerah Kota Manado Terbaik 1, Penghargaan Sensanitasional Kota Manado Terbaik 3 untuk Kategori Sanitasi Layak, dan Penghargaan Ombudsman Kota Manado nilai 86,42 (B, Kategori Sedang).

Baca Juga:  Singkronisasi Kebijakan Pemberdayaan Perempuan, Biro Kesra Gaet Pemangku Kebijakan se-Sulut

Sekretaris Kota (Sekkot) Micler Lakat yang menerima penghargaan mewakili Wali Kota Andrei Angouw, mengatakan penghargaan yang diterima tersebut diharapkan menjadi cemeti untuk lebih meningkatkan pelayanan membangun daerah.

“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah kita yang lebih baik di masa depan, untuk Kota Manado maju dan sejahtera,” jelas Micler Lakat meneruskan sambutan Walikota.

Ia menambahkan, kemajuan suatu daerah harus direncanakan dengan sebaik mungkin.

“Intinya adalah perencanaan pembangunan, karena itu kita harus sukses berencana, berarti kita merencanakan untuk menjadi sukses,” terang Lakat. (Jrp)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *