Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruManadoSulawesi Utara

Aslog Kasdam Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha Buka Pelaksanaan Kegiatan Bimtek Aplikasi SAKTI di Wilayah Kodam Merdeka

×

Aslog Kasdam Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha Buka Pelaksanaan Kegiatan Bimtek Aplikasi SAKTI di Wilayah Kodam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Guna Optimalisasi kinerja operator keuangan di lingkungan Kemhan dan TNI AD khususnya wilayah Kodam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya diwakili Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) laporan keuangan dengan menggunakan Aplikasi SAKTI (Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi) di wilayah Kodam XIII/Merdeka, Kamis (25/4/2024) bertempat di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha saat membacakan sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa, sebagai aplikasi yang relatif baru di lingkungan Kemhan dan TNI, khususnya untuk mendukung sistem pengelolaan keuangan secara terintegrasi, aplikasi SAKTI perlu terus disosialisasikan cara pengoperasiannya.

MANTOS MANTOS

Untuk itu, Aslog menekankan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan Bimtek aplikasi SAKTI agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, sehingga dapat menguasai operasional Aplikasi SAKTI secara maksimal.

Baca Juga:  Tes SKB di Kotamobagu untuk CPNS Tahun 2019 Masih Tunggu Petunjuk BKN

Selanjutnya, kepada tim Bimtek, saya tentunya berharap bahwa saudara-saudara dapat membimbing para Operator aplikasi SAKTI kami ini dengan sebaik baiknya sehingga mereka mampu menguasai aplikasi ini dengan baik.

“Akhirnya, dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan Bimtek aplikasi SAKTI di lingkungan Kemhan dan TNI TA 2024 di wilayah Kodam XIII/Merdeka secara resmi saya nyatakan dibuka. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita untuk melaksanakan tugas ini dengan baik, lancar dan aman,” tandas mantan Pabandya Logwil Slogdam XII/Tanjung Pura. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *