BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManadoSangiheSitaroSulawesi Utara

BSS Parking Salurkan Paket Sembako Untuk Korban Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang

MANADO,MANADONEWS.CO.IDPT Bahana Security Sistem (BSS Parking) kembali menunjukkan komitmennya terhadap kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat korban erupsi Gunung Ruang Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

Bantuan berupa sembako diserahkan secara simbolis oleh BDE And Branch Koordinator BSS Parking Dyah Ayu, Rabu (24/4/2024) di Posko Bantuan, Manado.

BDE And Branch Koordinator BSS Parking Dyah Ayu mengatakan, bantuan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian PT Bahana Security Sistem (BSS Parking) terhadap bencana alam yang menimpa masyarakat di Tagulandang, Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

“Bantuan Ini merupakan wujud bentuk keprihatinan dari komitmen kami BSS Parking serta dukungan terhadap masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Ruang,” kata Dyah.

Dikatakannya, BSS Parking siap selalu memberikan support untuk mendukung hal-hal yang terjadi di Provinsi Sulawesi Utara baik dari segi sosial, ekonomi dan lain lain

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan kesulitan yang dialami masyarakat terdampak erupsi Gunung Ruang, dan juga PT BSS Parking akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk memberikan dukungan nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan dari seluruh karyawan BSS Parking yang ada di seluruh wilayah bukan hanya di Manado ini dapat langsung dimanfaatkan oleh masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Ruang,” tandasnya. (Regwilnnlhy)

Exit mobile version