Example floating
Example floating
BeritaDaerahNusa UtaraPemerintahanSangiheSulawesi Utara

Jalan Provinsi Memprihatinkan. Manoppo: Sudah di Laporkan Tapi Belum Ada Jawaban

×

Jalan Provinsi Memprihatinkan. Manoppo: Sudah di Laporkan Tapi Belum Ada Jawaban

Sebarkan artikel ini

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kondisi ruas jalan Ngalipaeng-Pintareng yang adalah jalan provinsi di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe sangat memprihatinkan.

Pantauan media ini ketika silahturahmi di wilayah Kecamatan Manganitu Selatan beberapa waktu lalu, rumput sudah menutupi hampir setengah badan jalan dan bukan tidak mungkin peluang untuk terjadinya kecelakaan sangat besar.

MANTOS MANTOS

Instansi terkait saat di mintai konfirmasi menjelaskan bahwa jalan tersebut tidak masuk penanganan pekerjaan rutin tahun 2024.

Ruas Jalan Provinsi Ngalipaeng-Pintareng

“Lokasi tersebut tidak masuk penanganan pekerjaan rutin tahun ini,” jelas Kepala UPTD III Dinas PUPR Itsvan Manoppo Senin (29/04/2024) via WhatsApp.

Lebih lanjut, pihaknya telah melaporkan keadaan jalan tersebut kepada Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut.

Baca Juga:  Makagansa: Tidak Sedarah Tapi Lebih dari Sedarah

“Memang jalan tersebut sudah dalam pengamatan kami dan kami rencanakan bukan hanya memangkas rumput tapi sekaligus membersihkan tanah longsor yang ada di badan jalan dan itu sudah kami sampaikan ke ibu Kadis dan Ka UPTD Bintek namun sampai sekarang tidak ada jawaban,” tukasnya.

(RiTa)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *