Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMinutSulawesi Utara

Peresmian dan Penyerahan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni Veteran di Wilayah Kodam Merdeka

×

Peresmian dan Penyerahan Kunci Rehab Rumah Tidak Layak Huni Veteran di Wilayah Kodam Merdeka

Sebarkan artikel ini

MINUT,MANADONEWS.CO.ID– Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya diwakili Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam (Kababinminvetcaddam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Mahmud Soleman meresmikan penggunaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah selesai direhab, Selasa (30/4/2024) yang secara simbolis kunci rumah diterima oleh Elsye Martha Tangkulung.

Kababinminvetcaddam XIII/Merdeka Kolonel Inf Mahmud Soleman mengatakan, kegiatan rehab rumah ini dilaksanakan sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Veteran pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah sangat berjasa bagi bangsa dan negara dalam berjuang merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia dari kaum penjajah.

MANTOS MANTOS

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kodam XIII/Merdeka dan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” kata Kababinminvetcaddam

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Lakukan Verifikasi Penerimaan KUBE

Mahmud berharap, “Dengan adanya program bedah rumah tidak layak huni ini, dapat memberikan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan. Khususnya bagi para Veteran yang menjadi sasaran program bedah rumah ini,” ujar mantan Kasipers Korem 092/Maharajalila.

Kegiatan yang ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, dihadiri Waaster Kasdam XIII/Merdeka Letkol Inf Aditiyo, Ketua Mada LVRI Provinsi Sulawesi Utara dan Danramil 1310-06/Airmadidi.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk pejuang veteran merupakan salah satu realisasi dari program bakti sosial TNI dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah Kodam XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *