Example floating
Example floating
Minahasa

Warga Minta Pj.Bupati Minahasa Ganti Hukum Tua Desa Sea, Terkait Adanya Laporan di Kejaksaan

×

Warga Minta Pj.Bupati Minahasa Ganti Hukum Tua Desa Sea, Terkait Adanya Laporan di Kejaksaan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Dugaan Kasus Korupsi Retribusi Air Bersih yang melibatkan Hukum Tua Desa Sea dan beberapa oknum perangkat desa sejak tahun 2013-2023 serta BUMDes yang bersumber dari Dana Desa (DD) dari tahun 2016-2023 sesuai laporan dari Aliansi Masyarakat Sea sementara berproses di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tondano.

Menurut salah satu maayarakat Desa Sea Jance Poluan, kepada media ini, Senin (29/04/2024) mengatakan Hukum Tua Desa Sea sudah perna di panggil untuk menjalani pemeriksaan di kejaksaan,” jadi alangka baiknya yang terhormat Pj. Bupati Minahasa dapat menganti hukum tua yang baru guna kelancaran proses pemeriksaan yang sedang di dalami oleh pihak kejaksaan.” ujarnya

MANTOS MANTOS

Lanjut dia, berdasarkan laporan dari masyarakat desa sea di Kejari, pada bulan januari lalu hukum tua suda sempat di panggil oleh kejaksaan dalam proses penyelidikan,” jadi kami selaku masyarakat menginginkan adanya hukum tua yang baru, sehingga roda pemerintahan yang ada di desa Sea dapat berjalan dengan baik. sehingga tidak ada lagi ada persoalan di desa Sea ini.” tutur Poluan.
(ROMT)

Baca Juga:  Kumendong Buka Operasi Pasar Murah dan Pantau Harga Beras
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *