Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPolitik

Pengacara Kondang Kamaruddin Simanjuntak Siap Tarung di Pilkada Sulut

×

Pengacara Kondang Kamaruddin Simanjuntak Siap Tarung di Pilkada Sulut

Sebarkan artikel ini
Kamaruddin Simanjuntak (batik maron) menyapa warga di rumah kopi K.8 Sario, Senin (6/5/2024)

Manado – Kamaruddin Simanjuntak siap tampil dalam suksesi kepala daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) November 2024 mendatang.

Mengemban misi pendidikan Semua Harus Kuliah (SHK), pengacara kondang ini siap mengangkat Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sulut ke level lebih tinggi.

MANTOS MANTOS

“Salah satu misi saya semua kabupaten dan kota di Sulut punya universitas, baik universitas negeri, terbuka ataupun swasta. Sulut harus kembali jadi ikon pendidikan seperti dulu yang terkenal dengan orang-orang hebat,” kata Kamaruddin Simanjuntak kepada wartawan di rumah kopi K.8 Sario, Senin (6/5/2024).

Pendidikan formal tinggi, lanjut Kamaruddin, akan mengangkat kualitas diri sekaligus perekonomian masyarakat pada tingkat lebih sejahtera.

“Tak terkecuali termasuk yang kerja di sektor informal seperti pabrik, restoran dan lainnya. Pendidikan tinggi akan mengangkat kualitas kerja,” tutur Kamaruddin.

Baca Juga:  Pilkada Sulut 2024: Karel Najoan Sebut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Ditugaskan Khusus Prabowo Subianto

Sementara di bidang infrastruktur, kondisi jalan juga menjadi perhatian Kamaruddin Simanjuntak.

“Infrastruktur jalan bagus, mulai jalan nasional, provinsi, kabupaten dan kota, bahkan di kelurahan dan lingkungan. Nah, itu tugas pemerintah,” tukas Kamaruddin.

Terkait partai politik pengusung, Kamaruddin yakin bakal mendapatkan kepercayaan jika punya komitmen membangun yang baik.

“Saya yakin parpol percaya kepada siapapun kita yang berkomitmen membangun daerah jadi lebih baik,” terang Kamaruddin. (Jrp)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *