Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wali Kota Caroll Senduk Launching Rumah Perlindungan Cinta Sesama

×

Wali Kota Caroll Senduk Launching Rumah Perlindungan Cinta Sesama

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID –  Keberadaan rumah perlindungan cinta sesama dibutuhkan mengingat kebutuhan yang ada, bahwa di Kota Tomohon ini sangat membutuhkan itu.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH saat melaunching Rumah Perlindungan Masyarakat Cinta Sesama dan membuka Kegiatan Penguatan Kapasitas Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Kota Tomohon, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, bertempat di Rumah Perlindungan Masyarakat Cinta Sesama, Rabu (08/05/2024).

MANTOS MANTOS

Menurut Wali Kota Caroll Senduk walaupun tidak signifikan angka-angkanya tapi yang pasti harus sediakan bagi sesama warga Kota Tomohon yang membutuhkan pertolongan.

“Contohnya jika ada ODGJ yang sudah sembuh tetapi tidak diterima lagi di lingkungan keluarga, Pemerintah Kota Tomohon telah menyediakan Rumah Perlindungan Cinta Sesama ini untuk mereka,” tukas Caroll Senduk.

Baca Juga:  Syukuri HUT ke- 54 Caroll Senduk Bersaksi tentang Karunia Besar dari Tuhan

Lanjut Wali Kota, informasi ini penting juga untuk para Lurah yang selalu bersama dengan masyarakat.

“Karena kita perlu respon cepat jika ada warga masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

“Bagaimana kita peduli kepada sesama yang berkekurangan dalam arti berkekurangan secara fisik, yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga baik anak maupun perempuan. Ini menjadi tugas kita bersama untuk melindungi mereka untuk itu Pemerintah Kota Tomohon menyediakan tempat,” imbuhnya.

Kegiatan dihadiri Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’Arc Senduk Karundeng, Kepala Dinas P3AD Kota Tomohon dr Olga Karinda MKes, Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon Tomy Lasut SH, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr John Lumopa, Direktur RS Anugerah Tomohon dr Irene Pandeiroth MKes, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca Juga:  Insentif Lansia Dua Bulan Diserahkan Caroll Senduk

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *