Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaNasional

Kazidam Merdeka Letkol Czi Dwi Joko Siswanto Terima Penghargaan Dari Gubernur Akmil

×

Kazidam Merdeka Letkol Czi Dwi Joko Siswanto Terima Penghargaan Dari Gubernur Akmil

Sebarkan artikel ini

MAGELANG,MANADONEWS.CO.ID– Kepala Zeni Daerah Militer (Kazidam) XIII/Merdeka yang jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bidang Jamin Mutu Internal LPM Akmil Letkol Czi Dr.Dwi Joko Siswanto, S.E.,M.I.Pol. menerima penghargaan, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) para pejabat utama dan staf Akademi Militer (Akmil), Rabu (8/5/2024) di Kesatrian Akademi Militer Kota Magelang, Jawa Tengah.

Perwira Menengah dengan dua melati di pundaknya yang juga peraih predikat Cumlaude untuk gelar Doktornya itu, menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam mengantar Akademi Militer (Akmil) Magelang meraih peringkat Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

MANTOS MANTOS

Dalam sambutannya, Gubernur Akmil Mayjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha mengatakan bahwa, pentingnya rotasi dan mutasi jabatan sebagai bagian dari pengembangan kualitas kepemimpinan.

Baca Juga:  Wacanakan Tambah Pasal Revisi UU Teroris Ini Rencana Komisi III DPRRI

“Rotasi ini tidak hanya mengembangkan kompetensi manajerial, tetapi juga memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman para perwira, sehingga mampu mengemban tugas dengan profesionalisme,” kata Sidharta.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada kesempatan itu juga, Gubernur Akmil mengucapkan terima kasih atas pengabdian para perwira yang melepas jabatan, serta kepada istri para perwira yang telah setia mendampingi suami selama bertugas.

“Atas nama pribadi dan seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini,” pungkas mantan Kasdam XVII/Cenderawasih.

Untuk diketahui, prestasi membanggakan yang berhasil diraih oleh Letkol Czi Dwi Joko Siswanto ini juga yang membuatnya mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Darat mengemban amanah sebagai Kepala Zeni Daerah Militer (Kazidam) XIII/Merdeka.

Baca Juga:  RSU Awaloei Siap Beroperasi, Andrei Angouw: Bukti Pihak Swasta Ikut Berperan

Dwi Joko Siswanto merupakan Perwira Menengah lulusan Akademi Militer tahun 2000 ini berasal dari Korps Zeni TNI Angkatan Darat. Selain berkiprah di dunia militer, ia juga seorang penulis.

Dia menyadari pentingnya menulis sebagai sarana untuk mengabadikan pengetahuannya dan menyampaikan pesan pesan penting kepada masyarakat.

Adapun 9 buah buku yang ditulisnya, yakni tentang manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Kepemimpinan dan karya buku tentang Metodologi Penelitian. (Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *