BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManadoMinahasaOlahragaSulawesi Utara

Diperkuat 4 Pemain Persit Kodim Minahasa, Tim Bola Voli Putri Persit Koorcabrem Santiago Raih Tiket ke Semifinal Tournament Volley Ball Kodam Merdeka

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Tim bola voli Putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka tampil gemilang dan berhasil meraih tiket lolos ke semifinal Tournament Volley Ball Kodam XIII/Merdeka, dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XIII/Merdeka.

Tiket ke semifinal itu didapat setelah memenangkan babak perempat final, yang diperkuat oleh empat pemain asal Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim Minahasa saat berhadapan dengan Tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Bintaldam Merdeka, Rabu (15/05/2024) di Markas Kodam XIII/Merdeka.

Pada pekan olahraga tersebut, tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem Santiago menang dua set langsung, yakni set pertama dengan skor 25-8 sedangkan di set kedua skor 25 -12, dengan demikian maka tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 memastikan dirinya merebut satu tiket ke Semifinal.

Untuk diketahui, di babak semifinal nanti tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem Santiago akan menghadapi salah satu tim kuat yaitu tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim Manado yang sebelumnya telah mengkandaskan perlawanan tim bola voli putri Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Kesdam Merdeka dengan kemenangan dua set langsung. (Warno/Regwilnnlhy)

Exit mobile version