BeritaDaerahHukum & KriminalNusa UtaraSangiheSitaroSulawesi Utara

Kapolsek Manganitu Aprison Undap Jabat Kasat Narkoba Polres Sitaro

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Mantan Kapolsek Manganitu Polres Sangihe Iptu Aprison Pandey Undap ST menerima tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sitaro.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Sitaro, Kelurahan Paseng Kecamatan Siau Barat Jumat (17/05/2024).

Dalam sertijab tersebut di pimpin oleh Kapolres Siau Tagulandang Biaro AKBP Iwan Permadi SE.

Upacara serah terima jabatan di tandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Sulut, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwasanya mutasi atau rolling jabatan dalam tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja adalah hal yang biasa.

“Rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam institusi Polri. Hal ini bertujuan untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja. Saya berharap kepada pejabat yang baru di lantik untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” sebut Permadi sembari mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang pindah tugas.

Iptu Aprison Undap bersama Rohaniwan

Sementara itu, Kasat Narkoba Iptu Aprison Undap ST di sela-sela sertijab mengucapkan terima kasih kepada institusi Polri yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Yang pertama saya bersyukur karena atas perkenaan Tuhan sehingga bisa mengemban kepercayaan. Terima kasih kepada pimpinan Polri, Polda Sulut dan Polres Sitaro serta Polres Sangihe tempat di mana saya bertugas sebelumnnya,” ungkapnya.

Di ketahui, Iptu Aprison Pandey Undap ST sebelumnya memangku jabatan sebagai Kapolsek Manganitu Polres Kepulauan Sangihe kurang lebih 9 bulan.

(***/RiTa)

Exit mobile version